* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Mendapatkan Password Speedy

Pagi Sobat.. Hari minggu yang cerah ya..?? Kali ini saya mau bikin artikel tentang Cara Mudah Hack Password Speedy Orang Lain. Barusan tadi iseng-iseng lihat daftar pengunjung Blog Kang Mis, Cek Visitor dan IP pengunjung dapat beberapa Range IP Speedy. Sebagian yang saya akses kebanyakan belum diganti passwordnya dan akhirnya saya bisa memasuki konfigurasi modem speedy mereka dengan mudah. Ini menjadi pelajaran bagi empunya Warnet atau admin untuk berhati-hati. Karena jika hal ini disalahgunakan akan cukup merepotkan. Orang ketiga bisa mengubah password modem speedy anda dan hanya dia yang dapat membuka modemnya. Parahnya lagi jika konfigurasi di ubah dan pihak ketiga tersebut membuat mapping port yang akhirnya dia bisa mengendalikan dengan meremote komputer anda dari jauh. Mereka bisa mengakses data pribadi di warnet atau komputer personal anda. Bahaya khan..??
Berikut ini adalah cara saya mendapatkan password speedy untuk modem yang saat ini sering digunakan pihak speedy :
Saya dapat IP dari visitor dengan melihatnya di daftar visitor saya. Disamping kita juga melihat IP Speedy yang aktif dengan IP Scanner [baca juga : Penggunaan IP Scanner].
Setelah dapat IP Aktif Modem Speedy, copas IP tersebut di address bar browser. 
Jendela popup untuk memasukkan username dan password akan muncul. Masukkan username : admin pass : admin.
Jika sukses anda akan masuk ke dalam konfigurasi modem. Klik Quick Start dan Run Wizard.
Jika ada tidak bisa masuk dengan username tersebut di atas berarti password modem sudah diganti oleh admin ataupun operator speedy dari kantor. 

Akan ada jendela popup konfigurasi cepat untuk mensetting password. Di sinilah kita tahu lemahnya enkripsi yang digunakan modem. Klik Next saja.

Biarkan pilihannya ada di PPPoE/PPoA. Klik Next.
Dari Sini kita sudah dapat melihat password yang dipakai. Password ditutup dengan lambang dotted yang ada diisian..



Selanjutnya Save Page As dan simpan di mana saja untuk nantinya kita ekstrak.



Proses ekstrak password gunakan saja Notepad yang sudah ada di windows. Klik kanan Open With -> Notepad.

Setelah Notepad terbuka dengan semua isi file html wizardPPP silahkan tekan CTRL+F untuk memanggil fitur pencarian. Ketikkan PASSWORD dan tekan Find. Cari frase yang mengandung kata VALUE="blalalala". Blalala inilah password yang digunakan modem terkait.

Dan selamat anda anda telah mendapatkan Username dan Password Speedy yang bersangkutan. Maaf IP, Username dan Password saya samarkan demi privasi empunya IP bersangkutan (maaf, modem anda saya gunakan sample.. hihih...)

Trik ini juga bisa dipakai untuk mendapatkan password dan username saat kita akan melakukan penggantian modem. Jadi kita tidak perlu repot-repot ke kantor speedy hanya untuk meminta password yang sebenarnya sudah ada di modem.

Mohon untuk tidak menyalah gunakan Tutorial Cara Mendapatkan Username dan Password Speedy ini. Artikel hanya untuk kepentingan pembelajaran. Penyalahgunaan tutorial di diluar tanggung jawab saya

Tips Aman Jaringan warnet anda bisa membaca artikel saya yang lain di Tips Keamanan Warnet Anda.

Selamat berakhir pekan .... :)
m