* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghapus Blog Blogspot

Kebetulan saya ada beberapa blog yang sudah tidak terpakai lagi. Yang SERP dan Page Ranknya tidak ada, dan saya memutuskan untuk menghapusnya. Blog yang akan saya hapus ini kalau tidak salah sampel blog waktu saya mengisi Workshop Multimedia di STAIN Salatiga. Cara menghapus blog di blogger.com ini cukup mudah kok.
Langkah-langkahnya :
Masuk ke Dashboard dan Klik Blog yang akan anda hapus.
Cari Tab Setting yang berada di Pojok kiri bawah sendiri, di situ ada tiga pilihan, Import, Export dan Delete Blog.












Klik delete blog. Setelah itu ada konfirmai bahwa blog anda akan dihapus selamanya setelah 90 hari. Jika anda ingin membackup template dan konten blog itu sendiri klik Download Blog terlebih dahulu, tapi jika tidak silahkan langsung saja klik Delete This Blog. Dan anda akan kembali ke dashboard daftar blog-blog aktif anda.













Seperti yang tadi saya tulis bahwa blog akan dihapus selama kurang lebih 90 hari, Jika sebelum 90 hari anda ingin blog itu kembali anda bisa mengembalikannya dengan mudah. Tapi jika lebih dari 90 hari maka blog sudah tidak bisa direcovery lagi, semua data akan dihapus permanen oleh empunya Blogger, yaitu Mbah Google, Inc. Silahkan Baca Mengembalikan Blog Blogspot yang terhapus.
m