* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyembunyikan Histats Pada Script HTML

Tips bagaimana cara agar widget Histats tidak terlihat atau ter-hidden. Sekian lama tidak posting ya..?? udah kurang lebih 2 mingguan of dari blogging. Maklum masih banyak kerjaan offline yang perlu di selesaikan. Kali ini saya mau post mengenai tips bagaimana caranya menyembunyikan widget Histats. Seperti yang kita tahu bahwa histats ini berfungsi sebagai tool untuk melihat statistik kunjungan dari blog kita. Maksud dan tujuan untuk menyembunyikan statistik ini berbeda-beda. Ada yang sekedar untuk tidak menampakkan statistik secara langsung kepada pengunjung dan ada juga yang bertujuan untuk menjaga privasi statistik blog seseorang dan memang sengaja disembunyikan dan dibiarkan bekerja di balik layar. Caranya cukup mudah. anda tinggal menambahkan style hidden pada div apa tag paragraf pada script histats tersebut. Untuk blogger anda harus mengkonversi atau mem-parse Script yang anda dapat dari Histats itu agar bisa dibaca mesin blogger. Anda bisa mengkonversinya di sini.
contoh di sini saya menggunakan style visibility dengan value hidden.

/* Skrip analitik histats */
<div style='visibility:hidden'>
// letakkan skript Histats anda di sini...
</div>
/* Skrip analitik histats habis */

Letakkan script tersebut dimana saja. Boleh di bawah header, Footer atau sidebar. Tapi disarankan untuk diletakkan di bawah header atau diatas navbar untuk menghindari tidak terbacanya script analityc ini.
m