* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengatasi Video MKV Putus-putus

Matroska. File video yang unik, yang saat ini sering digunakan sebagai ekstensi video andalan para downloader film baru dan keren. File yang cukup padat namun berisi. Karena jika dibandingkan dengan file video lain, file MKV lebih kecil namun rosolusi yang di tampilkan bisa mencapai High Definition. FLV yang digunakan Youtube saja kalah dengan ekstensi file ini. Pernah saya bandingkan dengan mengkonversinya dan hasilnya MKV dengan bitrate yang sama memiliki kualitas yang lebih baik daripada FLV. Buat para maniak download film-film keren di Ganool ataupun di Blog-blog penyedia film pasti sudah tidak asing lagi dengan ekstensi file MKV ini.
Kompresinya yang kecil dan kemampuan resolusi yang besar terkadang menyebabkan hank atau membuat player video putus-putus. Ini karena player tidak mampu me-render secara sempurna terhadap resolusi MKV yang begitu besar. Bayangkan, Video MKV yang ada sekarang meskipun berukuran 700 MB ternyata resolusinya bisa sampai 1024. Padahal CD Player hanya dapat memancarkan resolusi 320 x 240 pixel. Untuk mengatasinya silahkan coba menggunakan VLC Player, kolaboraskan dengan K-Lite Mega Codec. Jreengg.. Film-film download terbaru anda sekarang sudah lancar.

Download VLC Player di SINI.
Klite Mega Codec lihat di http://kangmis.blogspot.com/2012/11/klite-mega-codec.html
m