* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Handycache Dial Up Modem Otomatis

Handycache adalah proxy portable windows yang powerful. Untuk menggunakannya kita tidak perlu menginstallnya, cukup dengan mengkopikan master handycache dan menjalankan file handycache.exe yang ada di folder. Sebaiknya mengkopi/menginstall handycache di root directory D:/ atau E:/ agar tidak mengganggu stabilitas Windows. Proxy ini ada banyak fitur, Cache video youtube, Cache Facebook, 4shared, Cache Update Game Online, Point Blank, Counter strike, dan lain-lain.
Cara agar Proxy Handycache melakukan dialup modem secara otomatis saat komputer startup atau komputer dinyalakan pertama kali. Dan juga untuk melakukan dial saat ada permintaan koneksi di klien.
Langkahnya :
Buat koneksi dialup dari control panel. Untuk membuatnya silahkan lihat pada tutorial Cara membuat dialup Modem tanpa Sofware.

Setting handycache Pada Tab Option -> Dial pastikan Koneksi dialup di Control panel sudah ada.
Centang redial on disconnect, Ganti nilai Dial Pause menjadi 3 dan Dial retries number 3.
Centang juga Dial when request is received. Proxy akan melakukan dial ketika komputer klien mencoba terkoneksi ke internet tetapi modem di proxy belum didial sebelumnya.
Jangan centang Dial at program start karena pada waktu startup, windows sibuk memuat komponennya sendiri. Dia tidak sempat untuk melakukan startup modem karena dalam beberapa saat modem masih belum terdeteksi secara sempurna.
Cara kerja. Jika ada klien melakukan permintaan koneksi maka handycache akan melakukan dialup. proses otentikasinya bisa dilihat secara langsung. Kita bisa lihat serentetan Log. Dialing.. Opening Port.. Connecting.. Authenticating dan yang terakhir status Connected dengan Speed yang bisa dihandle oleh modem.

Selamat mencoba. Semoga bermanfaat... :)
m