* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Handycache Cache Youtube

Fleksibilitas handyacache tidak melulu pada caching image, CSS, JS, dll, tapi juga Cache Video Dinamis Youtube. Fitur-fiturnya tidak kalah dengan Proxy Squid maupun Proxy Mikrotik. Untuk cache Video Redtube dan situs video sejenis sebenarnya sama juga. Tapi sebaiknya tidak usah dicache dan ditonton, Marai ra apek :). Keuntungan menggunakan Rule ini adalah efisiensi bandwidth untuk video yang memang sangat menguras bandwidth yang ada.
Setting pada video dinamis memerlukan transforming url terlebih dahulu agar anatomi URL dapat dicaba dengan mudah oleh cache proxy. Berikut ini adalah screenshoot saya. Video dangdut koplo Suliana - Layang Sworo Sarey Dut.. Asseeekk....



Kopi Kode berikut :
#5#~#True#~#^[^/]*(youtube.com/videoplayback?)(.*&)?(id=[^&]+).*(range=[^&]+)#~#\1\3\4#~#False#~#True
Pastekan di URL-Transform pada option handycache dengan cara klik kanan area putih dan insert rule from clipboard. Jangan pastekan dirule yang sudah ada karena itu adalah script mentah.

Kopi juga kode berikut. dan pastekan di URL-Transform pada option handycache dengan cara seperti diatas.
#5#~#True#~#^[^/]*(youtube.com/videoplayback?)(.*&)?(id=[^&]+).*#~#\1\3.flv#~#False#~#True

Kopi kode berikut dan pastekan pada pilihan Save to Cache pada Option Handycache. Paste persis seperti anda mempaste rule diatas.
#4#~#True#~#youtube.com/videoplayback?#~##~#

Dan yang terakhir Kopi Kode pastekan pada pilihan Don't Update pada Option Handycache.
#5#~#True#~#youtube.com/videoplayback?#~##~##~#

Sekarang uji coba dengan membuka video youtube dan biarkan sampai video tersebut diload sempurna. Setelah buffer selesai silahkan bersihkan cache browser, tutup, buka browser lagi dan coba untuk membuka video yang sama.

Untuk Caching Facebook, 4shared dan lain-lain insyaalloh nyusul lain kali ya. Terimakasih udah liat2 catatan saya. Semoga bermanfaat. Selamat bermalam minggu.. :)

Aplication Edit Video Via Android No Watermak

m