* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Software Yang Wajib Ada di Komputer/Laptop

Rasanya kurang indehoy kalau sistem tidak tersedia software-software pendukung aktifitas kita. Sebenarnya kalau dikatakan wajib kok agak gimana gitu ya,,?? kaya' puasa aja wajib. Tapi yang pasti jika tidak ada salah satunya kita akan merasa Cape Dech dan tidak ada seorangpun yang akan bilang Wow pada anda. hehe..
Berikut ini saya ada beberapa daftar tentang Software yang harus ada di komputer.

Winamp. Sofware Pemutar MP3 yang menemani siang dan malam dengan alunan musik nan lembut menyentuh kalbu, ataupun nuansa melo-melo atau bahkan aliran rocker sekalipun. Semua bisa kita tata rapi sembari kita melakukan aktifitas lain. Lets Play.. You're Still The One ,, Lagu Favorite dari jaman SD.


Video Player. Sebagai pemutar video kita bisa menggunakan GOM Player ataupun VLC Player. Untuk pilihan File .flv GOM Player yang menjadi andalanku. Tetapi jika Film MKV dengan Resolusi tinggi VLC Player yang dijadikan andalan. Kolaborasi dengan K-Lite Mega Codek supaya kemampuan memainkan segala macam format video lebih baik.

Microsoft Office. Sebagai sarana pemrosesan data ketikan. Ini penting bagi anda yang sedang bekerja di kantor yang mana tugas anda adalah bagian publikasi/ketik-mengetik. Ataupun juga yang sering mendapat banyak tugas, Pelajar, Mahasiswa, Guru, dan profesi lain. Gunakan Office yang lebih baru supaya kompatibilitas jenis dokumen dapat dibuka dengan mudah. Tapi juga sesuaikan dengan kondisi sistem. Versi ke bawah lebih ringan dibandingkan dengan versi terbaru.

Browser Internet. Mozilla firefox yang masih menempati peringkat teratas dalam dunia browser internet. Jelas ya, browser digunakan untuk Browsing, Chating, Facebook, Cari-cari info dan lain-lain.

PDF Reader. Untuk membuka file-file PDF (Printable Document Format). Soalnya ada beberapa jenis dokumen yang dikompresi dengan format PDF yang mana tidak bisa dibuka dengan Microsoft Office. Maka jika tidak dipersipkan, nanti kita bakal kebingungan jika kita dapat file dengan format .pdf. Software yang dapat kita gunakan antara lain Adobe Reader, Foxit dll.

Dan masih banyak Software lain ya sifatnya opsional. Tergantung dengan kebutuhan pengguna.
m