* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Noah Band, Noah..??

Hemm.. Noah Band. Band papan atas yang sedang bermutasi dari nama lamanya Peterpan, setelah beberapa masa yang lalu terlibat skandal dengan banyak artis cewek Indonesia. Yang mana Ariel tampil bugil dan hot (emang lagi musim kemarau nie..) dengan Artis Luna Maya, Cut Tari. Kalo Aril sama Aura Kasih, Dian Sastro Wardoyo saya kurang begitu tahu, disamping aku belum pernah iseng mencoba menemukan video skandal mesum Ariel dan Dian Sastro tersebut. Uniknya setelah kejadian memalukan tersebut yang bersangkutan bukannya hancur di karirnya malah sebaliknya, sebuah Dilema Besar. Semua  mendukungnya, lebih-lebih cewek-cewek. Herrran juga.. Itulah salah satu manajemen resiko yang diterapkan sang Bintang. Ada saja cara untuk membalikkan himpitan situasi dan kondisi. hehehe..
Lagu yang menjadi andalannya Separuh Aku memang enak didengar. Bahkan saat inipun saya iseng nulis sambil mendengarkan lagu mp3 tersebut dengan speaker gede-gede tepat Di Belakangku. Yang terbesit dalam Fikiranku itu kenapa sich Si Ariel dkk mengambil Nama Noah sebagai nama band-nya. Apa uniknya..?? Coba dech.. Cari di Google Translate dan artikan kata Noah dan klik pilihan kata yang tepat di hasil terjemahan. Nanti akan ada Nabi Nuh di salah satu pembenahan terjemahan. Teruss..?? kira-kira hubungannya sama Nabi Nuh apa ya..?? Apa Noah Band berencana untuk membuat kapal penampung sebagai penanggulangan bencana banjir atau tsunami atau gimana saya nggak tahu..
Jelasnya sich kita bisa bertanya langsung sama yang bersangkutan.. Mungkin nanti ada jawabannya.. Pada saatnya nanti juga ada endingnya. Tak Ada Yang Abadi di dunia ini dan tak ada Mimpi Yang Sempurna sesempurna realitas yang sedang terjadi.
Sahabat,, Sekian saja coretan yang dapat aku Katakan Dengan Indah... :)
m