Nggiling di CFC Salatiga Bukan Cuma Ayam

Satu lagi tempat makan yang ada di Kota Salatiga, ini dia CFC. CFC Salatiga adalah salah satu Franchise kenamaan yang dimiliki oleh putra daerah sendiri. Dibawah naungan Pioneerindo Gourmet International Tbk. Terletak di ruko Ada Baru Salatiga, Lantai 2 persis dekat jendela luar. Jadi yang lagi makan di dalam kelihatan dari bawah, depan Ada Baru Jalan Jendral Sudirman. Dulu saya sering mampir ke sana. Soalnya ada salah satu temen yang dulu bekerja di sana, tiap makan mesti dapet diskonan. Kalau nggak dibayar penuh sama dia. hehe. Sekarang dia sudah bikin CV Sendiri dan masih mengembangkan karya-karya dan ide brillian dia dan mencoba membuka lowongan pekerjaan.
CFC Salatiga ini memiliki banyak varian produk yang bisa kita pilih. Termasuk juga dia memiliki paketan-paketan berbeda pada setiap musim dan periodenya. Tempatnya juga nyaman dan harganyapun juga relatif murah jika dibandingkan dengan Waralaba produk makanan lainnya. Dengan logonya CFC Bukan Cuma Ayam menyimpulkan bahwa produk yang ditawarkan bukan hanya melulu pada ayam. Tapi juga ada makanan-makanan khas lain yang perlu di coba.

Skrinshot Jaman Baheula,, Soalnya dah lama banget gak kesana. hihi...

Waktunya Makan....
 

Penasaran..?? dateng aja.. :)
Labels: kuliner

Thanks for reading Nggiling di CFC Salatiga Bukan Cuma Ayam. Please share...!

Back To Top