* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Katalog Online Perpustakaan Digital STAIN Salatiga

Untuk anda teman-teman Mahasiswa, Perpustakaan STAIN Salatiga ada fitur online yang mempermudah para mahasiswanya untuk mengakses katalognya lho... disamping fitur yang biasa dipergunakan, yaitu Anjungan Mandiri. Manfaatkan katalog buku perpustakaan yang dapat diakses di mana-mana. Jadi anda tidak perlu memeriksa stok buku yang tersedia. Saat urgent dan tidak sempat untuk pergi ke perpus, atau perpus sudah tutup sedangkan kita mau mencari katalog buku yang sekiranya akan kita jadikan sebagai referensi tugas, makalah ataupun skripsi.

Caranya mudah, anda hanya perlu mengunjungi Katalog Perpustakaan Online STAIN Salatiga di SINI.
Anda akan dibawa ke halaman index perpustakaan online, klik Katalog Online dan anda akan menjumpai halaman/page seperti dibawah ini. Masukkan frase judul buku yang akan dicari. Jangan terlalu panjang, singkat saja. Karena jika terlalu panjang hasil pencarian akan menyempit.


Di sini saya mencoba mencarinya dengan kata kunci "pendidikan anak" Kemudian tekan Enter atau klik pada Tombol Cari. Hasilnya akan terlihat dalam beberapa detik.

Dari data diatas dapat kita lihat bahwa Buku yang mengandul judul "Pendidikan Anak" ada 73 buku. Kolom dibawahnya menjelaskan bahwa judul buku tersebut Karya Hasan Al-Asymawi ada 3 Eksemplar, 3 Tersedia dan 0 dipinjam, atau belum ada yang meminjam sebelumnya. Sedangkan Karya Abdullah Nasikh ada 10 Eksemplar, 8 tersedia dan 2 sudah dipinjam.
Dengan data tersebut kita bisa memprediksi kira-kira berapa buku yang tersedia. Dan ternyata jika tidak tersedia kita bisa mencari judul buku lain yang relevan. Silahkan manfaatkan Digital Library tersebut. Semoga ada sedikit manfaat.

Terima kasih dah mampir di Blognya Kang Mis. Selamat Sore.. Mau mandi dulu...

m