* { margin: 0; padding: 0; box-sizing: border-box; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif; } body { background-color: black; } .badan { width: 880px; margin: 35px auto; background-color: white; padding: 20px; overflow: hidden; } .badan h2 { color: crimson; border-bottom: 1px solid gainsboro; margin: 5px; margin-bottom: 13px; } .list-produk { border: 1px solid gainsboro; padding: 10px; float: left; width: 200px; margin: 5px; } .list-produk:hover { transition-duration: 700ms; box-shadow: 5px 5px gainsboro; } .list-produk img { width: 100%; height: 175px; display: block; margin-bottom: 5px; } .list-produk h4, .list-produk h5 { color: crimson; text-align: center; margin-bottom: 5px; } .tombol { text-decoration: none; border-radius: 7px; padding: 7px; display: block; float: left; width: 45%; margin: 4px; text-align: center; color: white; } .tombol:hover { background-color: black; transition-duration: 700ms; } .tombol-detail { background-color: green; } .tombol-beli { background-color: crimson; }
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game Onet


Onet, Game kecil tapi cukup populer. Simpel tapi banyak yang suka sama game yang satu ini. Cara mainnya mudah. Dalam game ada ada banyak karakter yang mana misi kita di sini adalah mencocokkan dua karakter yang berbeda. Cari kembaran karakter yang sekiranya hanya memakan 3 langkah saja. Lebih dari 3 langkah tidak diizinkan. Karakter akan hilang dan menjadi jalan langkah untuk kita meneruskan misi. Hanya dibatasi beberapa menit untuk menyelesaikan Game ini.
Anda harus berkonsetrasi tinggi dan tatap karakter-karakter Onet dengan teliti. Progress bar merah kuning hijau adalah batasan waktu yang diberikan untuk menyelesaikan permainan. Dijamin dech nanti anda bakalan ketagihan sama permainan yang satu ini. Ukurannya hanya 1Mb'an, Jadi untuk mendownloadnya tidak dibutuhkan waktu lama.

Download Game Onet di SINI.

m